Website Desa Jatikerto, menyajikan segala informasi desa Jatikerto dan sekitarnya. Bagi warga desa Jatikerto yang ingin berpartisipasi mengisi blog ini silahkan kirim permintaan lewat komentar untuk menjadi kontributor.Trims.

Pages

Sabtu, 23 Juli 2011

Warga Jatikerto Merayakan Agustusan di Akhir Juli




Kabar Kongo Terkini - Warga RT 43 RW 04 Perumahan Kepanjen Permai 2 (PKP2)  wilayah Desa Jatikerto hari melaksanakan kegiatan perayaan di akhir bulan Juli ini pada hari  Sabtu Sore (23/7) dan Minggu pagi (24/7) telah melaksanakan kegiatan perayaan HUT 66 Kemerdekaan RI.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan leih awal (bulan Juli) karena di bulan Agustus nanti bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.
Beberapa  lomba khusus anak telah dilaksanakan al ; lomba ngempit balon, makan roti, makan krupuk, mukul air, memasang kancing baju, balap karung dll.
 
Adapun kegiatan yang melibatkan seluruh warga mulai anak hingga dewasa  dilaksanakan kegiatan berupa gerak jalan sehat yang dilksanakan pada hari Minggu pag (24/7), jam 06.00 WIB. Seluruh warga mulai anak hingga dewasa di ajak jalan sehat berkeliling desa Talangagung. Setelah itu dilaksanakan undian  ratusan hadiah door prize dari Kas RT dan donatur warga sebagai daya tarik.
Hadiah Grand Prize berupa sepeda mini ( donatur dari Bakso Kepala Sapi ) khusus diundi  untuk peserta  anak-anak. Dan yang berhak membawa pulang Hadiah Door prize ini adalah Dian siswa kelas 1 SDN Kepanjen
 
Semoga dengan perayaan HUT RI ke 66 ini jiwa patriotisme anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tetap terjaga demi kelangsungan hidup NKRI tercinta.Amien. (poenk)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york