Website Desa Jatikerto, menyajikan segala informasi desa Jatikerto dan sekitarnya. Bagi warga desa Jatikerto yang ingin berpartisipasi mengisi blog ini silahkan kirim permintaan lewat komentar untuk menjadi kontributor.Trims.

Pages

Minggu, 17 Juli 2011

Gerakan di RT.43 RW 04 Perumahan Kepanjen Permai II Desa Jatikerto



Minggu pagi, 17 Juli 2011, penghuni PKP2 yang masuk wilayah desa Jatikerto ini melaksanakan kerja bakti di jalan raya. Warga RT 43 dengan dipimpin bapak Mujiono selaku ketua RT 43 bergotong royong membersihkan saluran parit yang banyak ditumbuhi rumput-rumput liar. Meskipun tak seberapa banyak namun kegiatan ini minimal sudah menghasilkan lancarnya jalan air menuju sungai pembuangan.

Hanya saja, masih ada PR bagi warga RT 43,  sejak plengsengan pagar dibangun oleh desa, masih belum ada tindakan untuk memperindah dengan tanaman maupun pagar sehingga kalau dilihat dari jalan masih terlihat los.

Nah kapan pembenahan untuk memperindah tampak depan PKP 2 bagian barat ini masih menunggu rembug warga RT. 43. Masalahnya, warga di RT 43 ini memang masih tambal sulam. Hanya beberapa warga saja yang  open terhadap kondisi sekitar PKP2.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york