Website Desa Jatikerto, menyajikan segala informasi desa Jatikerto dan sekitarnya. Bagi warga desa Jatikerto yang ingin berpartisipasi mengisi blog ini silahkan kirim permintaan lewat komentar untuk menjadi kontributor.Trims.

Pages

Kamis, 03 Februari 2011

Bakso Kepala Sapi Warga RT.43 Jatikerto

Jatikerto --  Di luar daerah, bakso asal Malang sudahlah sangat terkenal. Bahkan orang Jakartapun mengakui akan kelezatan dan kenikmatan baksonya orang Malang. Seperti kata (maaf) Ustd. Jefri Al Bukhori yang pernah memberi Tauziah di SMA Islam Kepanjen. Saat diajak makan di restoran, beliau malah minta bakso dari Malang yang katanya terkenal . Kalau kita lihat sekarang ini banyak kedai bakso di kota Kepanjen .Para penikmat bakso tinggal pilih menu dan rasa bakso yang paling disukai rasanya.

Kini ada satu lagi kedai bakso yang hadir menyemarakkan menjamurnya kedai bakso di wilayah kota Kepanjen. Siapa lagi kalau bukan bakso "Kepala Sapi Pak Comet". Hadir di wilayah paling barat kota Kepanjen menjadi-satu-satunya kedai bakso terbesar di daerah Talangagung-Jatiketo. Tempat yang strategis dengan tempat parkir yang nyaman menjadi salah satu pertimbangan bagi penikmat bakso untuk mampir dan menikmati bakso dengan rasa sapi yang lezat, renyah dan rendah kolesterol.

Jika Anda berkendara dari kota Kepanjen ke arah Blitar, sesampai di tugu batas kota Kepanjen Anda akan langsung melihat papan nama besar Bakso Kepala Sapi. Lokasinya tepat di ujung barat perumahan Kepanjen Permai II atau Perumahan Kodok Ngorek (Kongo). Tempat parkirnyapun nyaman dan aman. Di Kedai bakso ini pula Anda bisa menikmati beberapa jajanan dan kebutuhan Anda sehari-hari.. Karena kedai bakso ini menjadi satu dengan mini market Comet Maret milik Pak Bambang Semedi ini.
"Anda jangan mudah percaya dengan cerita orang, datang dan rasakan kenikmatan Bakso Kepala Sapi ini. Jika Anda puas ceritakan kepada rekan dan relasi Anda, namun jika Anda kurang puas dengan rasa dan pelayanan kami silahkan tegur saya ", begitu kata Pak Bambang sebagai pemiliknya ketika ditanya kiat mengembangkan bakso Kepala Sapi ini.

Ternyata harga bakso Kepala Sapi ini tidak mahal, hanya dengan Rp. 5.000,- saja Anda bisa menikmati bakso Kepala Sapi ini. Ketika  saya datang menyamar sebagai pembeli. Beliau sempat berkomentar kepada saya kalau baksonya enak juga. " Mak Nyus rasanya ", katanya

" Nah, kami tunggu kedatangan Anda semua, dijamin puas ". (admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york